How My Semester Is Going So Far.....



HAOOOOOO!!!
Nanda balik lagiiiiiii HAHAHA
Setelah sekian lama,akhirnya terkumpul juga kekuatan buat nulis ;p
Udah pada baca judulnya kan? ;p
Mari kita langsung lanjut drpd kebanyakan basa-basi wkwk


Hm.....
Jadi,....
Tahun ini,bener-bener berasa berat bagi gue.
Iya padahal belom akhir tahun, tp gue udh merasa gitu. :(
Masalah kian-silih-datang, dari arah manapun.
Sampe gue rasanya mau putus aja,
Gaktau mau gimana lagi.

Dan, yaa seperti yang kalian tau, gue udah jadi mahasiswi kan...
Baru-baru ini gue akhirnya-dapat-melalui-semester-dua.
Alhamdulillah ya Allah masih selamet saya :')
Semester dua yang udah pasti beda banget dari semester satu.
Dimana tantangan lebih berat dari sebelumnya,
Dimana gue harus mandiri-berani-sendiri.
Mulai bertemu dosen yang pribadinya makin lama makin beragam.
Dan udah gue alami kemarin, dapet dosen yang macem-macem.
Disitulah kesabaran kalian diuji :")

Terus, ada dimana gue gak ngerti sama sekali sama satu mata kuliah....
Entah mungkin gue nya yang gak mau ngerti karena dosennya super-gak-enak
Pokoknya gue bener-bener gak masuk sama itu matkul,
Padahal itu salah satu matkul yang penting terkait jurusan gue :(
Terus, katanya dosen ini tuh disemester tiga beda cara pengajarannya dan enak.
HHHHHH percaya kali w?
Cukup sekali aja,cukup.

Terus, ada satu dosen yang super-enak sebenernya.
Tapi, gue nya malah bodoh ngelakuin kesalahan.
Sampe gue rasanya malu buat ketemu sama beliau.
Abis gue dikasih hati, malah minta jantung. HHHHH:(
Dan disaat itu juga gue sadar,
Gak ada yang bener-bener namanya temen yang mau mati sama lo HHHH
Dia pasti akan mikirin dirinya sendiri dulu.
Disaat itu gue kesel bgt sebenernya,
Tapi,untungnya akal sehat gue masih jalan dan gak ngelakuin hal bodoh lainnya...
Emang bener deh kalo minggu-minggu sebelum dan saat ujian tuh m00d gue bener-bener parah
Pernah gue nangis pulang ujian, karena gue ngerasa gue gak maksimal ngerjain itu ujian
Dan terlebih gue takut nanti disalahin kalo nilai gue udah keluar HHH
Dan alhamdulillah banget nilai gue terselamatkan dimatkul itu ;')

Hm, terus...
Gak luput juga dari masalah percintaan gue yang gak ada abisnya WKWK
Yaaaaaa abis gue jujur ajasih gue tuh orangnya bikin rumit semuanya :(
Yaa masalah-masalah yang ada emang berdampak bgt sm perilaku gue ke masalah yang satu ini
Dan gue gak bisa menyampaikan persaan gue dengan baik dan benar
Jadinya yaa kadang gue diem aja trs tiba tiba bete sama semuanya
WKWK emang gak jelas gue dahhhhh :(

Dannnn, di bulan Juli kemarin....
Gue ngerasa semuanya gak berjalan dengan lancar :(
Seperti yang kalian tau,
27 Juli kemarin adalah hari ulang tahun gue.
Tapi, beberapa hari sebelum hari itu keluarga dapet musibah
Motor babang digondol maling.
Dan itu cukup membuat beberapa masalah kedepannya.
Terus, pas tgl 27 itu gue harus rapat dihari yang gue niatin mau hibernasi aja di rumah:(
Terus, Yayang gak dateng ke rumah dan gak chattingan :(
Dan akhirnya gue memutuskan potong rambut ai menjadi pendek yang menurut gue kurang pendek sih yaaaa, tp kalo kependekan nanti gue malah kesel wkwkwk
Kan emang gue gak jelas :(
DANNNN untungnya my bestie (nadi,helda,adem) menyelematkan hari ultah w :')
Terimakaci;''')
HMMMM terus tgl 30 juli nya gue dua tahunan tp ya gitu
Gak berjalan lancar HHHH
Yaudahlah ya, yang penting setelah itu semua gue harus tetap bersyukur karena masih dikelilingin sama orang yang tersayangggg
Terimakaci yaAllah, bundaku, ayahku, babangku, sohibku, g-ku, dll.

Gilsss, panjang juga yak gue ceritanyaaa
Yahahaha
Untuk kalian yang baca ini, jangan pantang menyerah dan semangat terus yaa sama apapun yang sedang kalian perjuangin selama ini!!!(^.^)9
Dan semoga kita bisa belajar dari kesalahan dan terus berusaha sebaik mungkin.
Aamiin....
Sampai bertemu dipostingan selanjutnyaaaa
Terimakaci yang udah bacaaaa
PAPAAAAAAAYYYY~
Have a nice dayyyyyyy

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

01.00 am thoughts

02:00 thoughts

Nanda First IGD