Goodbye Dunia Nyata


HAH?!
GUUDBYE DUNIA NYATAAAA?!
EMANGNYA NANDA MAU KEMANAHHH?
NANDA MAU PERGI KE SURGA?
HAHAHA

Alohaaaa!:)
Lebay bgt ya judulnya WKWK
Hem...
Jadi kemarin,eh engga kemarin juga sih..
Tepatnya tanggal 2 Agustus dan 12 Agustus gue pergi ke Dufan
Iya,dua kali. Dan ketempat yang sama.
Bersama para sahabat-sahabatkuuu u,u
Tgl 2 gue pergi sama sohib smp dan tgl 12 sama sohib sma

Menujut pintu masuk Dufan

Udah lama bgt rasanya gak ke Dufan lagi,terakhir itu gue inget banget ke sana itu pas SMP kelas tiga
Dan sekarang baru ke sana lagi karena lagi ada promo haha. Gak ada yang berubah sih. Kayaknya si Dufan gitu-gitu aja. 
Gue ke sana naik transjakarta.cukup memakan waktu 2-3 jam diperjalanan. Karena mesti transit-transit gitu deh. Awal-awal sih gue gak tau jalan karena emang blm pernah ke sana naik tj,tp akhirnya gue hapal bgt waktu ke dua kalinya kesana lagi. Transit di harmoni terus pgc lalu palput dan akhirnya ancol. Ribetsi tp cuma 3500 cuy,termasuk murah itu mah. Apalagi pas masuk Dufan gak begitu jauh buat jalannya.


Pintu Masuknya

Gue saranin sih ya kalo ke Dufan mending Weekday,karena kalo weekend yaampun ramenya bukan main. Gue ke sana hari Selasa rame sih tp tuh rame nya masih wajar lah ngantri bentar,tp waktu gue ke sana hari Jumat astaga dari mulai loket beli tiket aja tuh rame bgt.
Dan harga tiket Weekday lebih murah dibangin weekend yahaha.






Yeay hbd bopungggg!<3
Persiapan paling ngakak wkwk

Jangan lupa minta peta ya di sana,biar lebih mudah dan hemat waktu


Berikut beberapa wahana-wahana yang ada di sana:

Favorit dirikuuu<3



Istana Boneka

Panic House

Ini wahana bikin mual-_-

Firdha dan Ihae


Foto aja,naik jangan. WKWK


Wahana yg wajib ini mah!

Yap! Sekian blog kali ini..
Dan sekarang gue makin rindu kora-kora:(
Papayyy!
See u in my next post. :)




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

01.00 am thoughts

02:00 thoughts

Nanda First IGD