Lagu Galau Nanda

Sedang dalam kondisi sangat mendukung.
karena kabar hati sedang tidak baik.

G A L A U
Lima huruf yang sering kali menghampiri diri gue.
Entah itu berasal dari percintaan, masalah hidup, kuliah, pertemanan.
Bisa darimana aja lah dia asalnya.

Dulu waktu SMA, gue bukan tipe orang yang kalau galau denger lagu-lagu sedih
Malah kebalik
Kalau sedih, gue denger lagu yang teriak-teriak gitu HAHAHA
Kalau seneng atau biasa aja, boleh deh tuh denger lagu sedih.

Gue dengernya dari hp sohib cowok gue yang sekelas
Dia emang sering recommend lagu-lagu yang begitu alirannya dan ternyata gue suka
"Em, dengerin deh. Lagu ini enak!".
Kadang pinjem hpnya dia atau dengerin pake headset berdua.
Sambil duduk di bangku depan kelas yang menghadap langit
Pikiran sedih seakan diajak terbang~

Entah kenapa
Waktu itu gue mikir
Ya elo kalo udah galau, ya jangan ditambah lagi galaunya
HAHAHAHA

Salah satu band yang lagu-lagunya masih gue dengerin sampe sekarang
Circa Waves. Enak-enak lagunya.

Circa Waves


Beranjak lulus SMA,
Gue ngajak sohib gue buat nemenin gue karaoke-an
Entah kenapa gue ngerasa sedih gue butuh pelampiasan
Cuma dimasa ini gue punya pelampiasan saat sedih
Dan salah satunya waktu itu ya nyanyi
Nyanyi lagu sedih, bukan lagu teriak-teriak. WKWKWK
Beda bgt dari prinsip kalo sedi jgn denger lagu sedi nanti nambah sedi
HAHAHA

Lalu sekarang,
dimasa-masa kuliah
Ya emang galau tuh gak bisa dihindari gaksihhhh
Saat kuliah pun, faktor galau gue semakin bercabang.
Entah kenapa sekarang kalau sedih bingung mau gimana ngelampiasinnya
Jujur, bingung.
Karena kadang pake rasa sakit yang gak masuk akal.
WKAKAKAKA
Tetapi ku masih dengerin lagu rock dan juga dengerin lagu sedih.

Udah ya, udah.
Nanti lagi.
Papay~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

01.00 am thoughts

02:00 thoughts

Nanda First IGD