Happy Graduation,Abang!❤

 

Hey-hoyyy!
Ada kabar bahagia,nih!
Abang gue satu-satunya baru aja lulus dari perguruan tingginya....
Gila,waktu cepat bgt berlalu ya..
Tahun depan gantian gue yg lulus dari SMA
Abis itu kawin deh, ehhhh yakali dah haha x_x


Satu minggu dari sebelumnya emang udah dikasih tau ada acara wisuda abang
Dan selama satu minggu itu juga gue sm bunda bolak-balik ke kang jait... :))
Wisudaan abang digelar di Balairung Universitas Indonesia
Jam 7 kita udah sampe sana,dan karena gue sm bunda lupa beli bunga,akhirnya kita beli bunga yang dijual abang-abang gak jauh dari tempat acara.

Diriku jg ingin :(





Untuk masuk kesana harus bawa undangan,dan diundangan hanya untuk 2 orang aja._.
Sedangkan gue kesana aja lebih dari 2 orang,masa iya gue harus nunggu diluar T.T
Akhirnya gue sama bunda yang masuk duluan,dan pas masuk tuh undangan di robek dulu
Trs ayah sama om Em gimana dong?
Disitu gue sm bunda mikir,trs gak lama ada orang masuk ber-3 dan pas banget duduk disamping gue sm bunda. Ternyata emang harus diakalin kalo mau masuk semua.
Jadi,dengan kekuatan super akhirnya semuanya bisa masuk. Yeayy! haha

Tuh disobek :(


Acaranya berlangsung begitu lamaaaa ;')
Gue sampe selfie banyak sama nyokap._.
Jam 11an baru selesai acaranya,gue langsung ketemuan sama abang..
Gila,hebat jg dia akhirnya bisa lulus tepat waktu!
Betapa bangga nya dirikuuu sebagai adikmu
Eakkkkk
Berikut foto-fotonya,
Cekidotttt~

Selfie sm bundoo

Lagi akur ceritanya._.


Saat Pengucapan Janji Wisudawan

Feny dan mamanyaa. Semoga kita ketemu lagii :)

Temen babang boleh ugha._.v
  

Sampai ketemu dipostingan selanjutnyaaa!
Papayyyyyyy


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

01.00 am thoughts

02:00 thoughts

Nanda First IGD