Kenapa Carpe Diem?

Alohaaa..
Wah malam minggu yaa...
Happy satnight bagi yang sedang menjalaninyaa;p
Tapi satnight kali ini gue di rumah(emang selalu kali) karena  gak ada yg ngajak jalan HHH dan yayang lagi sakitL (Cepat sembuh yaa!!) jadi gue mau nulis aja.
Kali ini gue bakal cerita kenapa nama blog gue itu “Carpediem”
Kenapa Carpe diem? Karenaaaaa KENAPA ENGGAK?!;p




Jadi gini.....
Pagi itu gatau kenapa gue lagi semangat banget mau ganti header dan background
Gue mau buat blog gue hidup lagi karena tlah lama mati tak terurusL
Waktu itu gue lagi stalk twitter seseorang dan dia ngepost lockscreen gitu
Lucu-lucu deh. Dari banyak yang dia share gue ngeliat satu gambar yang bagus dan gue langsung kepikiran. “Wah bagus nih kalo diedit dan ditambah judul ditengah”
Dan gak lama gue langsung ngedit. Tadinya sempet bingung,ini blog mau gue kasih nama apa.
Kalo nama gue kayaknya b aja deh. HHHH.
Ada aplikasi edit gitu dan ada sticker tulisan lucu (semuanya aja gue bilang lucu)
Ada tulisan Carpediem gitu di salah satu stickernya. Lalu gue langsung googling...
Dann...............
“Boleh juga.”

Carpe diem merupakan frasa latin yang artinya “petiklah hari ini” atau ”rengkuhlah hari ini”.
Berasal dari seorang Pujangga Romawi bernama Horace.
Gue udah berusah googling cerita lebih lanjut tentang Pujangga Romawi tsb. tp hasilnya nihil.
Gak ada artikel yang khusus bahas dia. Padahal gue penasaran berat. Mau tau kisah lanjutnya.
Menurut gue kata-kata ini bagus.
Dimana kita harus menjalankan hidup dengan sebaik-baik mungkin hari ini,karena kita gak tahu apa yang akan terjadi besok. Kita tidak boleh menyia-yiakan bahkan satu haripun. Jangan jadi orang yang menyesal. Kita harus berjuang dan bekerja keras hari ini,karena gak tau esok apa kita masih punya waktu.
Iya,waktu.
Misteri yang belum dan tidak akan pernah terpecahkan.
Hanya Allah yang tahu kapan kita akan meninggalkan dunia ini.
Jadi,jalani hari  dengan sebaik-baik mungkin, karena hari ini gak akan terulang,jadi hiduplah seperti hari esok tak akan pernah datang.
Petiklah mimpimu dan rengkulah menjadi kenyataan dengan usahamu hari ini.
Cukup dalam juga ya artinya heee


Thankyu yang udah baca. J
See u on my next post!<3 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

01.00 am thoughts

02:00 thoughts

Nanda First IGD