Postingan Pertama di 2020

Hola!
Apa kabar semuanya?
Akhirnya punya kesempatan buat nulis lagi
Hahaha

Gue ngetik ini disela-sela rehat ngerjain tugas ibu negara dan tugas kantor
Banyak banget yang belum gue ceritain, dari gue jadi anak organisasi, mulai merasakan dunia magang, melalui sidang akhir, sampai sekarang gue udah mulai memasuki dunia kerja.
Wahhh, waktu begitu cepat berlalu yaa

Sekarang gue lagi pusing menghadapi work from home yang malah membuat gue merasa lebih lelah dan tertekan luar biasa parah.
Jam kerja mendadak menjadi 24 jam, dan stress gak bisa dihindari lagi.
Gue harus menyesuaikan dengan keadaan yang belum pernah gue bayangin bakal terjadi
Gue juga harus menyelesaikan beberapa pekerjaan yang jujur terasa berat karena gue belum pernah ngelaluin itu sebelumnya.
Yak, gue lagi merasa setertekan itu.
Tapi gue sekarang dalam proses penyelesaian pekerjaan itu
Dan gue cuman punya lima hari terhitung dari sekarang.
Gue sangat sadar gue gak bisa gini terus.
Lelah baner pikiran sm badan, cuy.
Ya, gue harap semoga keadaan kembali seperti sedia kala.
Gue kangen ngantor dan mencari cuan. HAHAHA

Btw, yang baca ini selamat menunaikan ibadah puasa yaa!
Semoga puasanya lancar, aamiin.
Mari kita syukuri aja yuk
Because everything happens for a reason.

Alhamdulillah, puasa kali ini di rumah full team
Iya, abang toyib akhirnya pulang haha
Seneng banget di rumah jadi punya temen wkwkwk
Secara gue sangat kesepian selama masa pendemi ini :(

Jaga kesehatan ya semuanya!
Setelah kerjaan gue kelar, gue janji akan rajin nulis lagi.
H3H3H3
Papayy!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

01.00 am thoughts

02:00 thoughts

Nanda First IGD