Nanda First IGD

Hi....
Halo...
Guten morgen.. Jiakh...
Pagi-pagi banget udah nulis disini pasti ada sesuatu yang seru banget terjadi dalam hidup bukannn?
Gak nyangka, ya gamau juga sih nyangka ternyata harus ada peristiwa seperti kemarin.

Jadi, cewek yang punya blog ini alias gue, untuk pertama kali dalam hidup sampai harus ke IGD.
Mana terbayangkan dalam hidupku ini harus berbaring tak berdaya di rumah sakit begitu....
Jadi jadi jadi....

Ya Allah maap, tadi gue mulai nulis ini jam 10an, ini baru ngetik lagi jam 2.
Btw pacar aku ganteng banget hari ini pake baju batik. 😍
Yaampun jadi gak fokus dah wkwkwk

Kembali ke pembahasan...

Jadiiiii, gue kesakitan. Setiap masa periode haid datang, mostly perut gue nyeri di-hari pertama sampai kedua. Salah satu hal lainnya selain perut keram, adalah diikuti oleh rasa mual. Terakhir gue mengalami mual itu pas gue kuliah. Inget banget hari itu gue cabut kelas karena udah gak sanggup lagi, diperjalanan pulang udah hampir mau pingsan. Iya, pas itu gue darah rendah juga ternyata. 
Lalu, kejadian itu terjadi lagi, gue udah minum obat pereda nyeri tp gak ada efek, diikuti mual dan akhirnya muntah-muntah. Semua yang ada diperut gue keluar semua, bahkan air putih pun kebuang lagi. Gue tau nih diperut gue udh gak ada isi yang bisa dikeluarin lagi, tapi tetep mual dan harus dimuntahin. Baru kali ini gue ngerasain muntah yang bener-bener sampe pait banget cuyyyy. Gue bahkan ogah ngebayangin itu terjadi lagi. Ya Allah gak mau lagiiii. Tobatttt.  

Nangis banget. Lemes banget. Sakit banget. 

Sampe ada disatu waktu, dimana gue bilang ke Ayah gue sambil nangis, "Yah, aku udah gak sanggup lagi..."
Ayah gue makin panik, "Nan, jangan ngomong gitu dong. Kamu pasti bisa, kuat.." 
Jelas banget pasti ketakutan. Ah gue jadi sedih. Selama ini Ayah selalu menyaksikan gue kalau kesakitan, dan gue juga sebenernya gak tega buat mempelihatkan itu, tapi itu gue udah bener-bener gak sanggup.lagi. 

Singkat cerita, akhirnya gue dapet pertolongan pertama di IGD.
Akhirnya gue diinfus, iya sedih banget dah ketemu jarum suntik lagi, takut. 
Disuntikin obat-obatan juga.
Tapi disitu posisinya gue udah lemes banget, mata gue gak bisa kebuka sempurna, auk dah pikiran gue kemana pas itu, sampe tuh jarum infus masuk dan pas diambil darah aja gue gak sadar. 

Entah mimpi apa yaa malem sebelumnya sampe sore nya tuh kok bisa gue disitu.
Padahal tadi pagi gue masih chattingan sm Nadi ngomongin mau nonton Shang Chi atau Black Widow duluan di bioskop wkwkwk

Aduh, ntar dulu, perut gue kok sakit lagi dah kocyaaag.

Nah... yaudah deh. 
Disuruh abisin carian infusnya, cuman mayan lama kan, gue gak betah. Akhirnya sambil main hp, ngabarin yayang dan Nadi. Terus sempet keluar darah diselang infusnya, sakit juga yeeeee.
Lama banget deh nunggunya. Mana gak bisa tidurrrr. Pengen pulang aja bawaannya.
Terus akhirnya hasil test darah gue keluar, hasilnya tidak bagus. h3h3h3

I know, i'll be fine, right?


cayang bundo bangettttt

Gue kalo inget kejadian kemarin, bener-bener mau nangis aja rasanya.
Rasa sakit yang gue rasain nyata adanya, ditambah ngeliat orang-orang jadi khawatir tuh merasa berdosa banget. Maaf ya...

Yang baca sampai kalimat ini, terima kasih yaa!
Semoga bacanya dalam keadaan sehat aamiin.

Udah segitu dulu ceritanyaaa.
Mau lanjut kerja niccc.


Papaaay!

-Nanda yang lagi cosplay jadi anak baik & penurut untuk seminggu kedepan-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

01.00 am thoughts

02:00 thoughts